Growth Hacking [Pesta Wirausaha] [PDF]

growth hacking pesta wirausaha

Dapetin Materi Presentasi “Growth Hacking” dari event Pesta Wirausaha 2016 dengan memberikan feedback dan komentar Anda tentang materi yang Anda dapat di post ini!

*Masukkan nama dan email aktif Anda di komentar
**Kami akan email presentasi ini ekslusive hanya untuk Anda
***Kami hanya kirimkan bagi yang submit komentar max tanggal 10 Mei 2016

29 pemikiran pada “Growth Hacking [Pesta Wirausaha] [PDF]

  1. Assalamu’alaikum mas Annas.

    Perkenalkan nama saya Budi Hartono. Alhamdulillah saya berkesempatan mengikuti sesi mas Annas dari awal hingga akhir.

    Saya mengucapkan terima kasih kepada mas Annas yang sudah mau berbagi materi tentang growth hacking di acara Pesta Wirausaha hari ini.

    Jika berkenan saya bisa minta salinan materinya untuk saya jadikan referensi di tim internal saya mas🙂

    Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan banyak-banyak terima kasih.

    Wassalamu’alaikum wr. wb.

    Budi Hartono

  2. BAGUS banget Mas ANNAS,saya jd ada pencerahan sedikit,mohon bimbingannya utk memulai usaha.Mdh2an bs berjalan lancar dan bs berbagi kpd orang lain.

  3. Materi Growth Hack kan Bisnis Onlinmu di FGD DigiMark Pesta Wirausaha 2016 bener2 merubah cara pandang saya dalam berbisnis Online. menjadikan lebih fokus karena ada Goal Setting yang Jelas dan Team Kerja yang saling mendukung. Kereeeen materinya Mas Annas, Thank you for sharing.

  4. Salam, mas Annas..
    Saya Anggi. Sayang saya melewatkan kelas sharing mas Annas di #PW2016 lalu. Hanya mendengarkan potong-potongan cerita “seru” “daging” dan “bagus” saja dari teman-teman🙂
    Jika berkenan, boleh minta tolong kirimkan materinya. Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terimakasih banyak🙂

  5. Salam kenal dari saya Ruly Abdillah Ginting member TDA Batam
    Maaf kemaren saya melewatkan kelas sharing Mas Annas di #PW2016 lalu karena mengikuti kelas lainnya yg bersamaan waktunya,
    Jika berkenan, mohon dikirimkan file materinya via email saya ke ruly.abdillah@gmail.com.
    Sebelum dan sesudahnya saya ucapkan banyak terimakasih, let grow together

  6. PW 2016 kemarin cuma kebagian cerita serunya kelas mas annas.. ga bisa masuk karena penuh banget di dalem. Maklum ibu2 bawa bocah soalnya. Mau banget dapet materi lengkapnya🙂 terimakasih mas annas #sungkem

  7. Alhamdulillah berkesempatan hadir dikelasnya mas Annas yang hangat sampai direkam lhoo….^_^

    Lebih joss, jikalau mas Annas berkenan memberikan file-nya
    Semangat meraih goal !!

    -evabuteki-

  8. Mauuu dong mas materinya…kemarin pas pw 2016 saya cuma dapat secuil cerita terakhirnya coz anak nangis kejer jadi ga konsen…. makasih mas annas

  9. Saya tidak sempat mengikuti materi nya pak Annas.. Jika berkenan saya juga mohon dikirimi file materi nya pak..🙂. Bikin penasaran apa itu growth hacking..

    Iman Firmansyah.
    Bandung

  10. ManTDAppp persentasinya, Mas Annas.
    Praktek dan Teori digabungkan. (y) (y) (y)
    Alhamdulillah dapat inspirasi dan reminder.
    Terima kasih atas sharingnya, Mas Anas.
    Barakallah. Semoga sharing yang diberikan menjadi salah satu jalan usaha mas Anas semakin sukses dunia akhirat. Aamiin3x

  11. Alhamdulillah dapat wawasan baru dari
    Materi growth hacking nya pak annas. Mudah2an ilmunya berkah bermanfaat. Dan pahalanya terus mengalir bagi pak annas.
    Salam silaturahim, Let’s Grow Together 😊

  12. Alhamdulillah dapat wawasan baru dari materi growth hacking nya pak annas. Semoga ilmunya berkah bermanfaat. Dan pahalanya terus mengalir buat pak annas.
    Salam silaturahim
    Let’s Grow Together 😊

  13. Sama kayak nazukadesign, cuma bisa mupeng ngeliat Kelas Digital Marketing PestaWirausaha 2016. Semoga terobati dengan PDFnya. Nuwun Mas Annas..

  14. Maaf.. kemarin gak sempat mengikuti kelasnya mas Annas.. saya hanya bisa mendengarkan keseruan kelasnya mas annas dari teman2.. :((
    Jadi sudilah kiranya, mas annas mengirimkan materi presentasinya untuk bahan pembelajaran buat saya..

    Terima kasih…

  15. Saya baru mau memulai bisnis online,newbie nih mas :)…kmren pas PW kelewat kelas mas nya..jika mas mau berbaik hati berbagi..hehe..saya minta juga dong materinya buat bahan pembelajaran saya..nuhun

  16. Assalamu’allaikum,
    Perkenalkan Saya Anwar dri TDA Garut.
    Beruntung Sekali bisa mengikuti Kelas teknis dgn Mas Annas ..
    Ilmunya bagus dpt gambaran baru lagi utk menaikan bisnis ..

    Jika berkenan mohon minta kirim materinya ke email Saya Mas ..
    anwar.lukmanul99@gmail.com

    Terima Kasih Banyak ..

  17. Maaf sebelumnya, untuk komentar yang sama dengan yang di atas. Materi yang terlewatkan, sehingga tidak bisa mengikuti. Mohon kiranya mas anad sudi mengirim file presentasi kepada saya.
    Terima Kasih.

Tinggalkan Balasan

