It’s about 2015

1. Pelajaran penting apa yang saya peroleh dari hal2 yang sudah saya laksanakan sepanjang 2015?

Tahun 2015, saya banyak mendapat pelajaran tentang bahagia. Bagaimana hidup seimbang, walau saat ini setumpuk pekerjaan di depan mata. Bahagia tanpa syarat.

2. Apa yang akan menjadi prioritas saya di tahun 2016, supaya saya semakin dekat dengan visi saya?

2016 adalah langkah penting memperkuat pondasi bisnis. Membangun bisnis yang tidak hanya besar, tapi harus kuat. Terus belajar dan berinvestasi leher keatas serta network yang berkualitas.

3. Aktivitas apa saja yang akan saya lalukan untuk mewujudkan prioritas tersebut?

Membuat daftar guru-guru kehidupan, bagaimana hidup sehat seimbang, terus berbagi. Pastikan juga selalu membuat perencanaan dan prioritas. Bangun tim yang solid serta berkualitas

4. Bagaimana saya dapat memastikan aktivitas2 tersebut terlaksana?

Buat rencana, lengkap dengan cara uji dan ukur. Lakukan evaluasi berkala mingguan dan bulanan.

5. Bagaimana saya akan mengetahui aktivitas tersebut terlaksana sesuai harapan saya?

Buat small goals, rayakan small winning, sebaliknya juga pastikan punishment jika tidak tercapai😛

6. Keahlian baru apa yang perlu saya kuasai untuk mendukung pencapaian prioritas tersebut?

Marketing, Team building, Operation Excelence, Financial literacy

7. Lingkungan dan orang2 seperti apa yang kondusif bagi saya dalam mencapai prioritas saya?

Openmind and memiliki network yang luas. Terus mencari sahabat baru yang memiliki frekuensi sama, bahkan lebih tinggi!

Tinggalkan Balasan

