Peluang bisnis ramadan : Cuci Karpet

Menyambut hari suci di bulan ramadhan tentu banyak persiapan yang harus dilakukan. Salah satunya adalah cuci karpet. Ini penting buat masjid yang melayani umat dalam ibadah tarawih, serta rumah-rumah yang mengadakan pengajian maupun buka puasa bersama kan…

Faktanya, jasa cuci karpet kini sudah tidak lagi sulit dicari. Danyak jasa cuci karpet dengan metode dry clean. Dimana karpet di cuci dlam keadaan kering dengan menggunakan bahan kimia, disikat dan di sedot, hasilnya bersih. Tapi ingat yg d cuci bagian atas saja, untuk bagian dalam atau bawah bulu2 karpet msh tersisa endapan2 debu yg sdh mengeras. Bagi yang suka pembersihan secara instan 1-3 jam bisa menggunakan cara ini.

Tapi beda dengan metode basah yang dilakukan tim d’karpet wash express. Mereka menggunakan metode cuci karpet cuci basah, ya… cuci sebenar-benarnya mencuci.. Semprot dan poles karpet dengan air bersih dan sabun yg berkualitas, setelah itu di bilas menggunakan mesin tekonologi turki yang menghasilkan pengeringan karpet cepat dan bersih.

Setelah pengangkatan benang atau rambut yg tersisa d sela-sela bulu karpet, selanjutnya peng-anginan sebentar setelah di itu finishing pengangkatan debu halus dan di beri anti jamur pada saat pembungkusan. Sangat lengkap dan professional!

cuci karpetMetode D’Karpet Wash memang prosesnya lebih panjang daripada yang dryclean carpet biasa, untuk hasilnya jauh tentu lebih bersih. Nah buat teman-teman yang membutuhkan jasa cuci karpet jakarta dan sekitarnya, ada baiknya jika anda menggunakan jasa cuci karpet dapat bertanya dulu siatem apa yg digunakan. Keep clean, keep healthy!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s