Rekrut Tim Anda Dengan Benar

Salah satu kekuatan dalam bisnis adalah TIM. Ketika awal memulai bisnis, boleh saja kita melakukannya semua sendiri. Kadang kita takut bagaimana nanti menggaji-nya. Bagaimana nanti kalau bisnis mandek di tengah jalan.

Selanjutnya jika bisnis kita sudah mulai menghasilkan. Pembeli sudah datang, pelanggan sudah beli lebih banyak, ada repeat order, pelanggan sudah mulai merekomendasikan produk kita, maka saatnya kita sudah memiliki TIM agar bisnis kita bisa bertahan, bahkan semakin besar.

Merekrut tim bukan pekerjaan sulit. Tapi pekerjaan menantang. Seringkali di bisnis yang baru mulai, meremehkan proses rekrutment dan pemilihan karyawan. “Yang penting ada yang mau bantu saja sudah alhamdulillah”, katanya. Ini berbahaya, karena bisnis yang sudah berjalan bisa hancur gara-gara salah merekrut tim.

Salah satu teknik termudah memilih tim, adalah disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan di awal. Dan dengan metode sederhana seperti DISC, kita dapat lebih mudah menentukan orang seperti apa yang cocok masuk dalam tim kita.

Berikut ini panduannya :
DISC

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s