Menu Baru Warung : WiFi + colokan

Menarik sekali fenomena yang belakangan ini makin hot.

Kenapa? Karena tidak hanya resto-resto kelas mall saja yang kini wajib pakai wifi. Warung bubur sederhana pinggir jalan pun kini sudah menyediakan menu wifi dan colokan listrik!

warkop wifiCoba anda temui salah satu warkop milik teman saya, mas sugi. Namanya warkop sragen asri yang letaknya di seberang area Pusat Industri Kecil (PIK) pulogadung. Walau menu hanya bubur seharga Rp 5000-6000, indomxx rebus, dan roti bakar, pengunjung bisa menikmati wifi cable dengan akses lumayan. Tidak heran para pengunjung setia rata-rata sudah memakai hp android!

Inilah nilai tambah plus inovasi yang sempurna. Kenapa? Karena mas ugi tahu apa yang kini sudah menjadi kebutuhan orang : wifi. Tapi memang saat ini belum ada data berapa banyak peningkatan kunjungan warung terhadap pemasangan wifi. Dan apakah layanan ini memberikan juga nilai tambah pada warkopnya. Bahkan suatu saat nanti wifi dengan akses premium bisa menjadi menu tambahan-nya 🙂

Mau kesana ?
Tidak usah takut karena profile nya di internet mudah sekali ditemukan :
cek facebook-nya di https://www.facebook.com/pages/Warkop-Sragen-Asri/568950083117809, bahkan ada juga di foursquare, trackpacking, plus juga twitter resminya!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s