Banyak Rencana

Saya harus pasang iklan lagi di media A.
Saya perlu lebih banyak orang yang tahu tentang produk saya.
Saya mau tingkatkan konversi penjualan. Iklan dibuat lebih menarik, saya akan tambahkan bonus, saya akan beri diskon, saya perbolehkan bayar setelah barang diterima.
Saya akan minta agar pembeli saya beli lebih sering, saya akan minta mereka beli lebih banyak, lalu saya juga akan tawarkan mereka produk lain yang saya sediakan.
Saya akan bertahap meningkatkan margin dari produk yang saya jual.
Masih banyak rencana-rencana lain yang sudah direncanakan.

Tapi pertanyaannya,
Sudahkah Anda memiliki data penting dalam perencanaan anda?
Seperti apa kondisi bisnis anda saat ini?
Berapa jumlah prospek anda?
Berapa jumlah call dan penawaran yang sudah anda buat?
Berapa perbandingan antara call dan customer anda?
Berapa pembelian rata-rata pelanggan anda?
Seberapa sering pelanggan membeli dari anda?
Produk apa saja yang sudah anda siapkan untuk pelanggan anda?
Berapa margin yang sudah anda dapatkan?
Berapa fix cost yang anda keluarkan?
Berapa variable cost yang perlu dikeluarkan?
Berapa profit yang sudah anda dapatkan?

Evaluasi sebelum merencanakan.
5 ways to increase profits

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s