Jangan terlalu banyak rencana, kerjakan saja

Saya sering ketemu sahabat saya yang satu ini. Setiap kali ketemu dia selalu cerita tentang ide bisnis. Tentang rencana yang akan hebat yang membuat bisnisnya melesat, dan tentang jurus baru, tentang teknik baru, dan banyak lagi yang direncanakan.

Tapi dalam satu terakhir ini ternyata tidak ada perkembangan signifikan dari bisnis dan usaha yang dia lakukan. Kalau ditanya malah cenderung mencari pembenaran. Wah Si A ini sudah memakai ide pemasaran saya yang lalu dan kini dia sukses besar. Si B ini buat bisnis baru seperti yang saya cerita sebulan yang lalu dan sepertinya sudah mulai menghasilkan profit.

Sedangkan apa yang sudah sahabat ini dapatkan ?

ide actionApakah sebaiknya dia jadi saja semacam konsultan, atau coach yang bisa memberikan ide-ide baru, tapi tidak berhasil mewujudkan dan menuntaskan ide-nya itu ya….

tolong dong kasih masukan juga buat sahabat kita ini…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s