Kartu kredit BNI tidak bisa digunakan untuk PAYPAL

Ini malapetakan buat saya yang sudah menggunting beberapa kartu kredit cadangan! ya, kartu yang menjadi harapan bisa membantu bisnis online saya, sudah ditolak oleh paypal. Entah paypal-nya yang menolak atau BNI-nya yang menolak, yang pasti kartu kredit ini jelas hanya menambah tebal dompet saja!

kartu kredit bni tidak bisa paypalBagaimana pun juga, pembayaran di internet saat ini masih tergantung pada kartu kredit. Walau istilahnya ada VCC (virtual) ataupun yang beneran, saat ini hanya memiliki rekening tabungan saja akan berpotensi kurang baik terhadap perkembangan bisnis kita.

So solusinya bagaimana ?

Ya apply lagi kartu kredit dari bank lain. Tapi tetap ingat, kartu kredit itu bukan alat pembayaran di departemen store, atau alat pembayaran belanja bulanan. Kartu kredit hanya digunakan di online, yang selalu dibayar lunas sebelum jatuh tempo-nya.

Ada yang jadi sales kartu kredit ?

2 pemikiran pada “Kartu kredit BNI tidak bisa digunakan untuk PAYPAL

  1. mas, kalau gk salah saya pernah baca artikel untuk paypal bisa tidak pakai kartu kredit. apa hal itu masih berlaku sekarang?. soalnya saya juga pingin buat paypal tapi blm punya kredit card?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s