Buat Sendiri Paket Liburan Ke Singapore : Murah Meriah (last)

Sentosa And Universal Studio
Berkat reuni akhirnya saya dapat tiket gratis masuk ke sentosa. Tiket reguler untuk MRTnya hanya $3 saja kok. Jika berpergian bersama balita jangan nekat beli tiket bermain di sentosa, apalagi Universal Studio. Tidak ada yang menarik disana buat mereka. Buat rafi mobil seharga $9.9 jauh lebih seru lho. Untuk sentosa sendiri ada beberapa atraksi yang bisa dinikmati gratis kok.

Holiday? I’m working here
Salah satu keuntungan penting bagi bisnis online adalah tidak peduli dimana anda berada, bisnis tetap bisa dijalankan sejauh koneksi internet masih terjangkau. Alhamdulillah bisnis herbal saya masih bisa dijalankan walau terkadang terpaksa mengeluarkan biaya cukup lumayan untuk pangilan telepon, tetapi cukup okay. Pesanan dan order bisa saya layani dengan baik ketika jalan jalan di universal studio. Bahkan saya sempat diskusi dan melakukan negoisasi harga dengan partner thailand ketika berfoto bersama di merlion park. Asyik kan…

IKEA
Salah satu target saya kedepan adalah bagaimana membuat bisnis sekelas IKEA. Memang konsep minimalis, simple, desain, dan harga terjangkau sangat kental sekali. Ini masih akan menjadi bisnis yang baik dimasa mendatang.

Kaki pegal dan pijet gratis
Selepas 4 hari keliling kota pasti kaki akan pegal, pastkan menikmati pijatan kaki gratis sepanjang terminal 3 changi. Ini adalah bandara yang tidak pernah mati. Kehidupan benar-benar 24 jam disini. Mereka tidak kenal pagi dan siang.

Pemerintah yang berjiwa entrepreneur
Salah satu pelajaran penting adalah bagaimana pemerintah singapore adalah seorang pengusaha yang hebat. Bagaimana
mereka membuat sebuah kota menjadi tempat yang membanggakan bagi warganya (baca : konsumennya). Selain itu bagaimana mereka membangun infrastruktur untuk mendatangkan wisatawan untuk berbelanja, belajar, hingga berobat disana.

Mereka tahu bagaimana cara membuat orang dengan senang hati mengeluarkan uang dan berbelanja hingga ribuan dollar. Dan mereka tahu mereka tidak bisa hidup tanpa itu semua. Sehingga bersama – sama menjaga lingkungan dan budaya agar tetap menarik wisatawan.

Not Money, it’s all about passion
Satu hal terpenting yang menjadi catatan. Mari kerjakan sesuatu dengan passion. Apa itu passion? Adalah dimana anda bersedia untuk melakukan sesuatu walaupun anda tidak dibayar. Dengan passion kita tidak peduli waktu dan tempat, kita akan dengan gembiran menjalankannya. Mari gali passion kita yang paling dalam. Mulai dengan sederhana, dan yakin bahwa sukses akan datang.
Home Sweet Home
Mari kembali mulai lembaran kehidupan baru. Ini bukanlah bagian akhir, tetapi bagian awal bagi masa depan. Besok kita “kerja” kemana lagi ya ?

Satu pemikiran pada “Buat Sendiri Paket Liburan Ke Singapore : Murah Meriah (last)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s