evaluasi 90 hari 2011

tidak terasa ya ternyata di 2011 ini kita telah menghabiskan lebih dari 116 hari per tanggal 26 april ini. Dan baru ngeh juga bahwa kita kan harus evaluasi tiap 90 hari 🙂 ya gak papa deh telat sekitar 20 harian.

Ok kemaren sudah dibuka kembali lembaran Proposal Hidup dan Goal 2011. Mari kembali cermati perjalanan kita di masa lampau, dan review kembali goal yang ingin kita canangkan di tahun 2011 ini, dan yang paling penting adalah mereview target 90 hari yang sudah kita susun di bulan januari yang lalu.

Salah satu poin penting dalam evaluasi itu adalah memberi tanda apakah apa yang kita rencanakan sudah kita kerjakan atau belum. gampang banget kan. dan dengan jantan kita harus katakan dengan bangga. YA saya sudah kerjakan, dan dengan lantang, ini BELUM dikerjakan dan jika memang aktivitas tersebut adalah kunci untuk mencapi tujuan kita maka kita harus evaluasi diri. Kenapa saya menunda. kenapa saya tidak bersegera melakukannya

Hari ini evaluasi telah berakhir dengan skor 8 : 3

ada 3 pekerjaan yang harusnya selesai dalam waktu 90 hari ternyata belum diapa-apakan #jadimaludeh

tapi inilah kehidupan yang kita jalani. segera susun kembali target 90 hari kedepan. Buat Key performance indikator yang jelas dalam menyusun target kehidupan kita.

buat aktivitas yang benar-benar spesifik, sehingga mudah bagi kita untuk menjalankannya. berikan target-target yang terukur sehingga mudah bagi kita mengevaluasinya.

selamat jalan 90 hari pertama.

mari songsung target 90 hari berikutnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s