be no#1 not page #1

walah opo maneh iki?

Wah setelah perjuangan berliku, posisi google yang naik turun, akhirnya project 2011 ini mendapatkan tempat yang cukup stabil dalam SERP. Yang perlu menjadi catatan penting adalah saat ini setiap hari ternyata google melakukan index dan rangking yang baru setiap keyword. sehingga kalau kita tidak optimasi, maka besar peluang kita untuk turun peringkat.

Salah satu tulang punggung untuk menjaga agar posisi kita aman tentunya melakukan update secara reguler. Tidak perlu membuat artikel kelas berat kok, sedikit perubahan saja sudah cukup dan menampakkan bahwa web kita memang diurusin 😀

Dan selain konten ternyata backlink yang baik akan menjadi bemper kita untuk tetap berada di posisi yang kuat. Konten membuat web kita besar, backlink membuat web kita menjadi kokoh, susah digeser. kemaren setelah menggunakan layanan backlink gratis ini, web dengan keyword andalah jauh lebih stabil posisinya.

Kenapa harus menjadi no.#1 Google, tidak sekedar halaman #1 Google?

Beberapa waktu yang lalu saya berpikir bahwa yang penting hanya halaman #1. tetapi ternyata dari riset membuktikan bahwa kita harus menjadi no.#1. kalau kita di halaman #1 tapi nomor buncit, tampaknya tidak akan menghasilkan result yang baik bagi konversi kita.

ini dia data rahasia (eh jangan disebarin ya…..:) )

mantep banget kan risetnya. ada satu hal lagi yang unik di data itu, khususnya urutan bawah yang sedikit naik. Maka peringkat ke 6-7-8 malah ada jumlah klik yang berbalik, tapi itu bisa diabaikan karena nilanya kecil. Yang penting adalah bagaimana kita menentukan keyword yang tepat, dengan mencari niche yang tepat sehingga menjadi yang no#1 dengan target visit 56%

Jika kita sudah optimasi on page dengan baik, inilah waktunya untuk perbaiki off page dengan backlink buiding.

Mau jadi no.#1 google? mau dapat order dari optimasi backlink anda?manfaatkan saja fasilitas gratis itu disini, sekarang.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s