Iyan Radiana, salah satu guru saya

Salah seorang guru dalam kehidupan saya adalah Pak Iyan Radiana, beberapa bulan yang lalu saya mengikuti pelatihan yang beliau adakan berjudul “reframe your life”. Ini adalah salah satu pelatihan terbaik yang pernah saya ikuti. Memang saat kita belajar, suasana kelas dan lingungan haruslah mendukung. Dan Bandung adalah salah satu tempat yang baik untuk belajar. Banyak yang saya dapatkan ketika belajar 2 hari 1 malam di kampung de tuik. dan sampai saat ini workbooknya masih saya simpan dan sering ditengok agar kita tetap konsisten pada tujuan dan goal yang telah dicanangkan. salah satu tulisan pak iyan yang sangat baik saya copy paste sedikit dibawah ini :

Ketika saya memutuskan menjadi seorang coach, trainer, motivator atau apalah namanya asal jangan ejaculator heheh, saya jadi tertarik dan  memiliki kesempatan untuk mengungkap misteri prilaku manusia. Ini sangat penting karena saya yakin dengan pengetahuan ini saya dapat memberikan solusi yang te-o-pe (TOP masute) yang akan merubah kualitas hidup manusia.

Saya ingin sekali dapat mengungkap “why” dibalik prilaku seseorang untuk memahami keyakinan-keyakinan atau nilai-nilai yang mereka anut sehingga saya dapat menjadi fasilitator perubahan. Jika saya bisa melakukannya, saya yakin saya bukan saja bisa mempengaruhi mereka untuk berubah ke arah yang lebih baik  tetapi juga memahami mengapa mereka melakukan apa yang mereka lakukan…

Selengkapnya silahkan Buka di Blog : http://life-reframing.blogspot.com/2010/08/self-mastery.html

Tinggalkan Balasan

