Rindu Mastermind

sharing
Minggu kemaren akhirnya lepas semua ganjelan setelah hampir 4 minggu tidak bersua dengan temen-temen di oase timur. Memang nampaknya tengah tahun ini membawa aura bagi bisnis teman teman, sehingga kadang waktu di hari minggu pun terpakai untuk menjalankan bisnis.

Mang yana dengan “MY (mang yana) food” sedang sibuk dengan PRJ-nya serta mulai pemasaran ke toko-toko kue. Dan Mas Fajar dengan pajakonline sedang mempersiapkan pembukaan cabang baru di kelapa gading dan bandung.

Saya juga sedang fokus penuh di Lamandel, sudah lauching web baru
obatamandel.com… tolong saran dan masukan membangun ya…
http://obatamandel.com/

Alhamdulillah order online terus berdatangan, hari ini sudah masuk order dari kalimantan tengah dan gorontalo

Selain web, iklan radio sedang disiapkan untuk segera lauching di GayaFM bekasi. Semoga minggu depan tayang… dengerin di 93,6 FM ya.

Tak dinyana, ada Big Goal yang akan dieksekusi di minggu ini. Ada order besar untuk produk minyak kelapa. Hari jumat kirim sample, sabtu diskusi, senin PO sudah keluar, dan minggu ini barang sudah harus sampai…. so rush!!!

Yang unik dari mastermind kemaren terpaksa dilakukan di 2 tempat berbeda, karena mang yana bisa-nya jam 11, dan mas fajar baru jam 15.
Dan terima kasih untuk temen-temen yang terus bersemangat.

Oh iya…. ada satu lagi gagasan yang akan digarap yaitu pemikiran tentang pembentukan unit bisnis bareng di MM. Model dan skemanya sedang dikonsep. Ada yang tertarik gabung???

2 pemikiran pada “Rindu Mastermind

  1. Salam kenal mas Annas….
    Saya baca tulisan Mas di milis TDA,tergerak hati saya untuk mengunjungi blog anda.
    Saran tentang pemasaran online sangat menarik. Apalagi saya baru akan memulai cara ini. Meskipun bidang usaha saya dan Mas Annas ‘nggak nyambung’ tapi cara yang di pakai Mas,bisa saya pakai untuk pemasaran produk furniture saya….
    Dengan cara pemasaran door to door, brosur yg selama ini saya pakai,ternyata kurang efektif dan biayanya besar.

    Ada juga pemikiran barangakali saya bisa ‘bekerjasama’ dg M Annas untuk saling bantu memasarkan produk masing2x.
    Setidaknya tulisan2x di blog M Annas sangat bermanfaat bagi saya yang masih harus banyak belajar berbisnis.

    Terimakasih Mas.

    Harry Isnawan
    bestq-furniture.blogspot.com

    1. salam kenal juga mas harry,
      wah bagus sekali tuh mas produknya, saya juga hobi ngeliat desain-desain interior begitu….

      memang pemasaran online ini sangat unik, pada dasarnya adalah kita harus tahu detail tentang produk kita, tahu pasarnya, dan tahu mendatangkan pengunjung dan mengkonversi jadi penjualan.

      Menurut saya konsep tersebut harus matang dulu… atao minimal setengah matang, sehingga waktu dan tenaga bisa efisien

Tinggalkan Balasan

