sale sale

Sale pasti menjadi sesuatu yang sangat menarik bukan.
Konsep marketing bersama adalah salah satu jurus jitu di singapore great sale. Mulai pemerintah yang kampanye di media cetak dan elektronik. Dalam hingga luar negeri. Dan dukungan tenant pun sangat luar biasa, diskon benar-benar diskon, banyak event yang merangsang orang segera belanja (takut ketinggalan), dan sangat street smart sekali. Intinya adalah Fantastic offer dan limited time.

Konsep ini pun diadopsi oleh Plaza Semanggi, beberapa minggu ini mereka mengadalan SALE now ON. Cukup menarik konsepnya walau hanya 1 mall. Hampir semua tenant pun memajang produk diskon, menjelaskan mereka sedang sale antara 30-70%!!!
Dan memang harga-nya cukup murah, tidak kalah murah dibanding ITC, saya pun cukup kaget waktu melihat beberapa produk, dipikir kan kalau belanja disini mahal, tahunya bisa lebih murah. Retoran pun tidak kalah promosi gencar. Diskon makan sampai 50%, diikuti pemasangan banner serta iklan lewat SMS promo Esia.
Semoga konsep-konsep seperti ini bisa terus berkembang, dan komitmen banyak pihak untuk menyukseskan acara ini harus terus dipupuk. Kalu cuma 1-2 tenant pastinya kurang greng kan!!!

Technorati Tags: , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s