Kerjakan segera, jangan planning terus

planning

Beberapa saat sebelum KMM, selalu dipersiapkan materi-materi apa saja yang harus disiapkan. Planning adalah salah satunya. Membuat planning ini gampang-gampang susah. Secara pribadi lebih prefer just write down and evaluate later. Tulis aja dulu, masalah gimana-gimana pikirin nanti.

Notes dan BB adalah alat yang handal. Dan setelah 2 minggu berlalu, baru saja tersadar bahwa kerjaan utama yang udah di planning belum dikerjakan. Astaghfirullah, ngapain aja??? Awalnya selalu ada jawaban pengelakan. Yang sibuk ini itulah, yang harus ngerjain itu dulu, banyak pokoknya…. Nah itulah sebenarnya perlunya pause time. Tadi pagi bangun pagi, dan mulai kerjakan PR-nya satu-satu. Tidak semua? Ya kerjakan dulu satu, selesaikan.

Alhamdulillah kerjaan update data sudah 90% selesai, tinggal perapihan dan segera di print dan update di blog. Beberapa hari kemarin memang sibuk ngerjakan yang lain. Cari materi property lah, dan kawan-kawannya. Alhamdulillah sudah terbeli 1 paket materi mulai motivasi sampai praktis dari tung dw collection. Ya memang itu bagian dari goal sih, jadi tetep harus dicari.

Kerjakan sekarang planning nya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s