kripik tahu mangyana

Kemarin penasaran ngelihatin model kripik tahu yang gepeng-gepeng. Biasanya snack tahu kan bentuknya stik.
Dari pada ngebayangin yang nggak-nggak, akhirnya order aja via sms. Langsung order 3 bungkus, biar gratis ongkos kirim 😉
Eh, sorenya udah dateng pesenannya.
Kalau dilihat tapilannya sih agak aneh, karena snack ini kayanya masih baru. So langsung dibuka dan mak krezzzz…. renyah abis. Ini kripik tahu memang seru. Rasa khas tahunya terasa, tambahan sedikit tepung yang bikin gurih. Gak terasa satu bungkus sudah masuk mulut nih, dasar emang lagi lapar heheheheh…..
Ini snack rekomended banget deh. Buat camilan enak, buat temen nasi dan lauk pasti wokeeee….

Wah otak bisnis langsung jalan nih, gimana kalau snack tahu ini ditambahin bumbu tabur buat variannya. Apalagi ama sambel balado favorit, pasti mantep abissss….

kalau mau order langsung aja ke sini
http://kripikmangyana.blogspot.com/

note:
1. semoga tulisan ini dibaca mangyana and dapet kiriman gratis, hehehehe. maunya!!!
2. fotonya menyusul ya…. mau make up dulu 🙂
3. buat temen-temen yang mau direview, kirim aja samplenya, nanti kalo emang oke, dijamin direferensikan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s