Mastermind, mak nyusss…….

mastermindSaya belum pernah bermain board game mastermind. Tapi mastermind versi TDA ini selalu menjadi santapan minimal 2 minggu sekali.

Mastermind? saya sendiri juga beru tahu istilah ini setelah milad3. Bahasa gampangnya menurut saya sih silahturahmi dan sharing. Mudah kan, dan mungkin secara tidak sadar aktifitas ini sudah kita lakukan sejak lama.

Apa sih bedanya Mastermind ini dengan silaturahmi atau sharing yang biasanya kita lakukan? Beda. ya beda. Dalam mastermind, kita membentuk suatu kelompok yang dapat secara intens mendukung, memberi saran, sekaligus tempat curhat, tempat menuangkan target, goal, dan mimpi kita.

Mastermind ini sangat powerful dan fokus karena kita memiliki kesamaan nasib, sama sama mau berbisnis, sama sama mau menjadi entrepreneur. ada 2 hal penting yang selalu kita butuhkan, yaitu masukan dan keluaran. Saran, ide, adalah masukan penting bagi kita. Jika ikut mastermind hampir dipastikan tidak ada alasan untuk tidak punya ide. Uneg-uneg, goal, adalah keluaran yang harus disalurkan. Kalo tidak bisa jadi bisul lho…. Hehhehe. Soal keluaran ini juga tidak bisa sembarangan. Kan gak mungkin juga ujuk- ujuk kita curhat ke orang di jalan tentang bisnis kita.

Mastermind sudah menjadi salah satu bussiness tools yang powerful. Thanks TDA, thanks mastermind.

Annasahmad
KMM oase timur
Tda-MM-jaktim

Note : 31 mei 2009 akan diadakan pertemuan offline di daerah rawamangun. Jika tertarik dengan mastermind dan KMM silahkan datang.
Info pendaftaran hub mang yana 021 91543672 atau annas 021 92620320

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s