Rocket your bussiness with “turbo leads”

Atlas5rocketLMCOartistWhat is Leads ?  Untuk menjelaskan dalam bahasa Indonesia cukup njelimet, tapi sederhananya adalah daftar nama calon konsumen. Lebih banyak leads yang kita punya maka kita tidak akan kehabisan ide kemana akan memasarkan produk kita

Manage our leads.
Mari berhenti sejenak, 5 menit, tidak perlu, cukup 1 detik saja.
Bayangkan dalam suatu tempat, suatu waktu, jika kita menawarkan produk kita, produk kita pasti dibeli. Bayangkan lebih dekat….. lebih detail. siapa pembeli kita. catat.

Memiliki daftar nama calon pembeli sangatlah penting. Jika kesulitan dengan cara seperti diatas, tulis saja nama tetangga, nama kerabat, nama saudara, nama pak RT, nama temen kantor, nama langganan bubur ayam, nama kasir minimarket. catat lagi.

Sudah berapa banyak daftar nama kita? 100, 200, 1000, 1 juta. wow, banyaknya leads menunjukkan sejauh mana kita sanggup berimajinasi menawarkan produk kita.

Langkah berikutnya adalah membuat rangking dan klasifikasi daftar leads. Baca ulang catatan leads, beri tanda, kode, warna daftar lead yang memiliki peluang 50% membeli produk kita.

Beri tanda juga siapa yang akan menjadi turbo leads dari produk kita. Apa lagi tuh turbo leads? Adalah siapa, konsumen mana yang dapat membuata accelerasi dalam bisnis kita. misalnya ada seorang daftar list kita yang memungkinkan menjadi reseller atau agen produk kita. atau bisa juga seorang artis, yang nantinya menggunakan produk kita beliau bersedia dijadikan testmoni, icon, sehingga produk kita dikenal lebih luas. Oh artis itu pakai bajunya merk ini lho, parfumnya ini lho, suka jajan di sini lho.

Turbo leads sangatlah personal, spesifik, dan unik. Dalam berjalannya pengalaman, jangan terlalu memaksa dan bersemangat turbo leads. Lakukan dengan sangat hati-hati, penuh perhitungan, dan terus menerus. kenapa? ya kita harus sadar bahwa semua orang pasti memiliki karakter yang berbeda.

segera ambil kertas, happy hunt and offer

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s